5 Agustus 2018 22:36
Kepada
Yth:
Direktur/Pimpinan :
1.
CV. SINAR
WALEMBA
2.
CV. KARYA TIMPALAJA
Di Tempat
Dengan
memperhatikan dokumen Pelelangan pekerjaan Pembangunan Pagar
Belakang dan Samping BLK Tahun 2018 Satker
BLK
Kendari TA 2018 dan berdasarkan Peraturan Presiden
No. 54 Tahun 2010 dan telah diubah
terakhir dengan Perpres No. 70 Tahun 2012 tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah, serta sesuai dokumen Penawaran perusahana saudara, setelah melakukan
evaluasi, POKJA ULP Pengadaan Barang/Jasa pemerintah Satker BLK Kendari memandang perlu untuk melakukan
klarifikasi/verifikasi dokumen kualifikasi.
Untuk maksud tersebut, dengan
ini POKJA ULP Pengadaan Satker BLK Kendari mengundang Saudara untuk hadir pada :
Hari/Tanggal : Senin, 6 Agustus
2018
Jam : 08.00 –
15.00 Wita
Tempat : Sekretariat POKJA ULP Satker BLK Kendari
Keterangan :
1.
Membawa
dokumen asli dari semua data yang di upload di LPSE untuk pekerjaan tersebut
diatas.
2.
Jika yang
menghadiri bukan Direktur/ Pimpinan perusahaan harus membawa surat kuasa
bermaterai 6000 dan fotocopy KTP personil yang dikuasakan
Demikian yang dapat disampaikan, kami ucapkan terima kasih
POKJA
ULP PENGADAAN BARANG/JASA
Satker
BLK Kendari TAHUN 2018