5 Agustus 2018 22:36



Kepada
Yth:

Direktur/Pimpinan :

1.      
CV. SINAR
WALEMBA

2.      
CV. KARYA TIMPALAJA

Di Tempat


 Dengan
memperhatikan dokumen Pelelangan pekerjaan Pembangunan Pagar
Belakang dan Samping BLK
 Tahun  2018 Satker 
BLK  
Kendari TA 2018  dan  berdasarkan Peraturan Presiden
No. 54 Tahun 2010 dan telah diubah
terakhir dengan Perpres No. 70 Tahun 2012 tentang  Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah, serta sesuai dokumen  Penawaran perusahana saudara, setelah melakukan
evaluasi, POKJA  ULP Pengadaan Barang/Jasa pemerintah  Satker BLK Kendari memandang perlu untuk melakukan
klarifikasi/verifikasi dokumen kualifik
asi.

Untuk maksud tersebut, dengan
ini POKJA ULP Pengadaan
Satker BLK Kendari mengundang Saudara untuk hadir  pada :

 

Hari/Tanggal       : Senin, 6 Agustus
2018

Jam                        : 08.00 –
15.00 Wita

Tempat                 : Sekretariat POKJA ULP Satker BLK Kendari

Keterangan        :  

1.      
Membawa
dokumen asli dari semua data yang di upload di LPSE untuk pekerjaan tersebut
diatas.

2.      
Jika yang
menghadiri bukan Direktur/ Pimpinan perusahaan harus membawa surat kuasa
bermaterai 6000 dan fotocopy KTP personil yang dikuasakan




Demikian yang dapat disampaikan, kami ucapkan terima kasih




 

                                                                                                                  POKJA
ULP PENGADAAN BARANG/JASA




                                                                                                                          Satker
BLK Kendari TAHUN 2018




Lampiran: