5 November 2018 20:20
Kepada
Yth:
Direktur/Pimpinan :
1.
CV. ANUGRAH
CITRA LESTARI
2.
CV. SUBUR
ABADI JAYA
3.
CV. MITRA
SEJATI
Di Tempat
Dengan
memperhatikan dokumen Pelelangan pekerjaan Penimbunan dan Pemadatan Halaman
Belakang BLK Kendari Tahun 2018 Satker
BLK
Kendari TA 2018 dan berdasarkan Peraturan Presiden
No. 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah, serta sesuai dokumen Penawaran perusahana saudara, setelah melakukan
evaluasi, POKJA ULP Pengadaan Barang/Jasa pemerintah Satker BLK Kendari memandang perlu untuk melakukan
klarifikasi/verifikasi dokumen kualifikasi.
Untuk maksud tersebut, dengan
ini POKJA ULP Pengadaan Satker BLK Kendari mengundang Saudara untuk hadir pada :
Hari/Tanggal : Selasa, 6 November
2018
Jam : 08.00 – 16.00
Wita
Tempat : Sekretariat
POKJA ULP Satker BLK Kendari
Keterangan :
1.
Membawa
dokumen asli dari semua data yang di upload di SPSE untuk pekerjaan tersebut
diatas.
2.
Jika yang
menghadiri bukan Direktur/ Pimpinan perusahaan harus membawa surat kuasa
bermaterai 6000 dan fotocopy KTP personil yang dikuasakan
Demikian yang dapat disampaikan, kami ucapkan terima
kasih